Minggu, 04 April 2010

Cara kerja Obat Cytotec Pfizer

cara kerja obat cytotec
pfizer bertujuan untuk menginduksi Rahim, cara kerjanya mengeluarkan isi rahim sebelum waktunya. Dan jangan pernah berpikir memakai obat cytotec pfizer 200mcg diatas 12 minggu karena kemungkinan komplikasi jauh lebih besar.
Obat Cytotec pfizer telat bulan hanya boleh diberikan karena ada alasan medis dan harus didampingi oleh petugas kesehatan.

Sebaliknya, Sebaiknya Anda memakai pfizer dibawah usia 12 minggu karena kemungkinan komplikasinya kecil,. Hal ini pun jika dilakukan dengan cara pakai yang tepat dan dosis yang sesuai, cobalah minta petunjuk dan panduan obat oleh orang yang kompeten. Menurut banyak penelitian yang dilakukan di negara Amerika dan Eropa penggunaan cytotec telat bulan pada usia Dibawah 12 minggu kemungkinan berhasilnya sangat tinggi hingga mencapai 90%.

Ketikan memakai Cytotec Obat Telat Bulan yang terjadi adalah rahim berkontraksi, Rasa nyeri perut sangat menyakitkan ( seperti ketika mengalami Datang bulan), Kram ini jika berlanjut mengakibatkan kehamilan bisa gugur. Tanda tanda kegugurannya adalah terjadi kram perut / Rahim berkontraksi kuat, vagina mengeluarkan darah yang sama atau lebih dari menstruasi normal, mual, muntah, panas dingin dan diare. Ada kemungkinan terjadi perdarahan berat dan harus dirawat oleh dokter. (diatas 12 minggu).

Keguguran yang disebabkan oleh ObatTelatbulan, Tanda tanda Kejadiannya mirip sekali dengan keguguran spontan. Berdasarkan data WHO, Keguguran yang terjadi secara spontan di seluruh Dunia mencapai 15-20%. Cara penanganan komplikasi aborsi spontan (keguguran) sama halnya ketika secara sengaja memakai cytotec pfizer. Jika ada masalah, segera dibawa ke rumah sakit atau dokter. Dokter akan memperlakukan seolah-olah Anda mengalami keguguran spontan. Dokter Tidak pernah tahu kalau Anda memakai cytotec pfizer, kecuali anda menceritakanya.

08562 800 145