Minggu, 04 April 2010

Persiapan memakai cytotec misoprostol

Pemakaian cytotec
Prakondisi . Pertama, Anda harus yakin 100% menggunakan cytotec misoprostol telat 1 bulan adalah pilihan terakhir utk mengakhiri kehamilan, spy ada suggest berhasil. Berikutnya anda harus memastikan dg melakukan tes kehamilan, bisa dengan tespek atau USG.
hal ini dilakukan supaya tahu kepastiannya, berapa dosis obat cytotec misoprostol yang akan digunakan nantinya. supaya cytotec tidak gagal.

USG akan menunjukan berapa usia kehamilan. Jika hasil USG menunjukan kehamilan lebih dari 12 minggu setelah hari pertama dari menstruasi terakhir, lebih baik tidak memakai misoprostol, demi menjaga kesahatan anda.

Pada saat mengunakan obat Cytotec Misoprostol telat 1 bulan usahakan ada seorang teman / pasangan yang mendampingi walaupun bisa dilakukan sendiri. Teman untuk menjaga kondisi anda dalam keadaan baik berjalan semestinya, jika ada tanda tanda komplikasi teman anda akan segera membantu memberikan pertolongan pertama dan bisa mengontak petugas kesehatan atau membawa kerumah sakit terdekat. meskipun hal ini jarang terjadi. maka pilihlah tempat yg dekat dgn tempat pelayanan kesehatan.

hanya dapat digunakan jika tidak memiliki penyakit serius. Beberapa penyakit serius itu seperti, misalnya, anemia berat, dapat menimbulkan masalah karena kehilangan banyak darah. Obat Misoprostol Cytotec Telat bulan tidak bisa juga dipakai jika dalam kondisi kehamilan Ektopik (ekstra-rahim) tidak di dalam rahim (uterus). Kehamilan ektopik dapat dideteksi dengan tes USG. Jika hal ini terjadi Diperlukan Perawatan. Jika tidak dirawat, ada risiko pendarahan internal berat karena pecahnya tuba falopi.

200mcg tidak boleh dipakai jika pasien alergi terhadap obat cytotec Misoprostol atau prostaglandin lain. Ini adalah kondisi yang langka, Pasien harus menyadari kalau ia telah menggunakan obat-obat ini akan mengalami reaksi alergi seperti sebelumnya. Jika dia tidak pernah menggunakan obat cytotec misoprostol telat bulan sebelumnya, ia tidak dapat mengalami reaksi alergi.

Pemakaian obat sebaiknya tidak digunakan jika masih menggunakan perangkat intra uterin (IUD). IUD adalah kontrasepsi, kumparan kecil sekitar 3 cm disisipkan oleh seorang dokter di dalam rahim untuk mencegah kehamilan. Jika anda tetap ngotot ingin mengakhiri kehamilan dengan memakai Obat cytotec misoprostol sebaiknya dilepas dulu perangkat IUD.

Anda harus mampu memperhatikan gejala-gejala dari obat misoprostol 200mg yang terjadi di tubuh. Jika terjadi kontraksi, reaksi kram perut yang sangat menyakitkan (dismenore), bisa menggunakan botol air panas atau waslap air panas diperut bagian bawah. Anda juga bisa menggunakan obat pereda nyeri perut. Supaya menggunakan cytotec misoprostol berhasil Jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan selama perawatan! ntar bisa kontraproduktif, cytotec gagal menginduksi rahim. Juga jangan pernah minum alkohol atau minuman bersoda.


;08562 800 145